Tanggal

Indikator
Jenis Data
Provinsi
 
Kota
 
Kecamatan
 
Kelurahan
 

Jumlah Orang di Pantau

Jumlah Titik di Pantau

Provinsi

Kota

Kecamatan

Kelurahan




Tingkat Kepatuhan (dalam jumlah) Loading ...
Loading ...
Tingkat Kepatuhan (dalam persen) Loading ...
Loading ...
Jumlah orang di pantau harian Loading ...
Loading ...
Jumlah orang dipantau berdasarkan Wilayah Loading ...
Loading ...
Perilaku Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan Loading ...
Loading ...
Perilaku Memakai Masker Loading ...
Loading ...
Rata-rata Kepatuhan Memakai Masker di Lokasi Kerumunan Loading ...
Loading ...
Rata-rata Kepatuhan Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan di Lokasi Kerumunan Loading ...
Loading ...
Persentase Kepatuhan Memakai Masker di Lokasi Kerumunan Loading ...
Loading ...
Persentase Kepatuhan Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan di Lokasi Kerumunan Loading ...
Loading ...

Total yang sudah di tegur atau di ingatkan

Provinsi

Kota

Kecamatan

Kelurahan

Perilaku Menegur atau Mengingatkan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir )Loading ...
Loading ...
Total Jumlah orang yang di tegur di lokasi kerumunanLoading ...
Loading ...

Disclaimer

  1. Data Monitoring Kepatuhan Protokol Kesehatan  didapatkan dengan cara memonitor kepatuhan individu di masyarakat, yang terdiri dari kepatuhan memakai masker serta menjaga jarak & menghindari kerumunan.
  2. Angka kepatuhan yang dimunculkan dalam dashboard merupakan angka kepatuhan mingguan yang didapatkan berdasarkan jumlah kumulatif orang yang dipantau di lapangan berdasarkan laporan personil dilengkapi dengan bukti foto yang diupload ke dalam sistem. 
  3. Peta zonasi kepatuhan memakai masker dan menjaga jarak menghitung berapa banyak jumlah provinsi, kab/kota, kecamatan, dan kelurahan/desa dengan tingkat kepatuhan <60%, 61-75%76-90%, dan 91-100%.
  4. Data monitoring kepatuhan protokol kesehatan didapatkan berdasarkan laporan real-time para personil TNI, POLRI, Duta Perubahan Perilaku, Relawan Satgas, dan anggota Posko menggunakan aplikasi perubahan perilaku yang tersambung dengan sistem Bersatu Lawan Covid-19 (BLC): satu data Covid-19 Nasional.
  5. Data dikirimkan secara real-time pada lokasi titik-titik kerumunan yang mencakup pasar, tempat wisata, jalan umum, tempat olahraga publik/RPTRA, rumah atau wilayah pemukiman, restoran/kedai, kantor, mall, stasiun, bandara, terminal, sekolah, dan lainnya. 
  6. Data yang tertuang pada laporan ini merupakan gabungan pelaporan seluruh personil di seluruh wilayah Indonesia dan dapat dievaluasi secara berjenjang dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga kelurahan/desa setiap pekannya.
  7. Pelaporan ini dapat berjalan atas koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh jajaran TNI, POLRI, Bidang Perubahan Perilaku dan Bidang Koordinasi Relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, serta seluruh pihak yang terlibat.